Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

LINE Membuka Pra-Registrasi Platform PC Gaming Baru

BACA JUGA




LINE POD akan meluncurkan sejumlah judul gim Seperti Free Style, gim basket jalanan yang dimainkan secara online dari Joycity. Menawarkan permainan tim 3 lawan 3 dengan beragam skill dan kontrol yang mudah. Lalu Game of Thrones Winter is Coming, gim strategi PC berdasarkan serial TV HBO yang lisensinya secara resmi dimiliki oleh Warner Bros. Interactive Entertainment yang berada di bawah naungan HBO dan dikembangkan serta dipublikasikan oleh YOOZOO Games.

Lebih jauh lagi, ada juga ArcheAge gim AAA fantasi sandbox MMORPG dari XLGAMES yang akan dirilis secara eksklusif di LINE POD. Hunter’s Arena: Legends, gim campuran RPG dan Battle Royale unik dari Mantisco, dan Rebirth Online, MMORPG dari Caret Games. Adapun gim Hunter’s Arena: Legends dan Rebirth Online tidak akan tersedia untuk pra-registrasi.

LINE POD akan menawarkan gim yang bisa dimainkan gratis dan berbayar (dengan pembelian di dalam aplikasi). Pengguna bisa membeli Coins dengan menggunakan LINE Pay di dalam POD Store untuk mendapatkan item atau paket gim. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER