Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung UKM Mengelola Keuangan di Masa Krisis, Begini Tawaran Solusi dari Jurnal

BACA JUGA




Standie Nagadi, VP Marketing Mekari, menjelaskan dorongan adaptasi teknologi bagi pemilik UKM saat ini menjadi sangat besar. Pemilik usaha tidak bisa lagi mengesampingkan peranan teknologi dalam membantu mempertahankan bisnis. Penerapan teknologi menyeluruh dalam operasional usaha perlu memanfaatkan e-commerce, melakukan promosi di media sosial, hingga mengadopsi pencatatan keuangan secara online adalah hal yang paling relevan dilakukan oleh pemilik usaha saat ini.”
 
Mekari sebagai perusahaan software as a service yang mempunyai produk Jurnal, software akuntansi online berbasis cloud, memberikan kemudahan bagi pemilik UKM mengatur keuangan bisnis. Khususnya di masa krisis ini melalui automasi.
 
Setelah pandemi ini berakhir, kita akan semakin dihadapkan pada realita new economy. Pemilik usaha yang mengadopsi teknologi secara terukur dan optimal dapat bertahan di tengah persaingan usaha. “Dengan fitur – fitur komprehensif Jurnal, kami siap mendukung pemilik usaha beradaptasi pada perubahan era ini. Dan membantu menjaga kesehatan keuangan bisnis,” tambah Standie, Jumat (15/5).
 
Jurnal mengedepankan automasi dalam proses operasional. Cara ini membantu pemilik usaha melakukan pemantauan keuangan usah secara real time dan online yang mudah diakses kapanpun dan dimanapun melalui smartphone atau desktop. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER