Kamis, 18 Agustus 2022 | 18:26 WIB

OVO dan Prudential Sediakan Perlindungan Jiwa Kecelakaan dan Corona Bebas Premi

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | OVO menggandeng Prudential Indonesia menyediakan perlindungan serta Perlindungan Jiwa Kecelakaan & COVID-19 bebas premi. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi OVO. Presiden Direktur OVO, Karaniya Dharmasaputra menjelaskan, upaya menanggulangi dampak pandemi COVID-19 bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah.

Tapi juga memerlukan adanya kolaborasi antara pihak swasta dan juga publik. “OVO menyediakan asuransi bebas premi untuk melindungi jutaan pengguna OVO dan keluarga. Program ini sudah berjalan sejak pertengahan April 2020 dengan respon masyarakat yang begitu antusias. Kami berharap, program ini dapat mengurangi kekhawatiran para pengguna OVO dan merasa lebih tenang di masa sulit ini,” ujar Karaniya, Jumat (15/5).

Karaniya optimistis kolaborasi strategis mempercepat penetrasi asuransi di Indonesia dan memungkinkan masyarakat luas menikmati akses keuangan yang sama. OVO melihat layanan asuransi merupakan hal yang penting, selain layanan pembayaran digital yang sudah dijalankan OVO sejak awal berdiri.

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER