Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkom Siap Jalankan Skenario The New Normal Pasca Lebaran

BACA JUGA




Bahkan selama masa work from home ini Telkom juga melakukan pendataan kondisi kesehatan karyawan setiap harinya melalui aplikasi absensi Diarium. Lalu melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area The Telkom Hub. Di samping itu juga telah mengaktifkan posko yang melibatkan tenaga medis serta call center yang dapat dihubungi 24 jam.

TelkomGroup memanfaatkan berbagi aplikasi digital untuk perkantoran. Seperti Diarium, aplikasi Nota Dinas Elektronik, portal internal ataupun berbagai aplikasi pengeloaan human capital. Hingga untuk video conference menggunakan aplikasi CloudX dan UMeetMe.   

Untuk kebutuhan pelanggan, produk TelkomGroup dilengkapi dengan dukungan aplikasi dan berbagai kanal digital maupun media sosial. Seperti IndiHome menyediakan aplikasi MyIndiHome. Selain layanan pelanggan melalui media sosial, email dan telepon ke 147.

Penerapan The New Normal secara bertahap. Mengikuti peraturan serta mempertimbangkan hasil monitoring dan evaluasi agar dapat memberikan hasil yang optimal. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER