Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel myBusiness Permudah Solusi Bisnis bagi Pelanggan Korporasi

BACA JUGA


Hadir dalam format wev


myenterprise hadir dalam format berbasis web. Layanan ini juga dirancang meningkatkan kepuasan pelanggan memilih produk solusi bisnis melalui tampilan sederhana, alur mudah dipahami, serta proses registrasi cepat. Telkomsel juga menjamin keamanan dan kenyamanan transaksi myenterprise melalui kontrak digital yang transparan bagi pelanggan.

Layanan myenterprise kini sudah dapat melayani pembelian produk Mobile Plans (solusi komunikasi perusahaan untuk karyawan) dan Virtual Meeting (solusi konferensi video). Ke depan, Telkomsel menambah lebih banyak kategori produk sesuai kebutuhan pelanggan. Meliputi Virtual Office, Managed Solution, Secure Business dan Brand Advertising.

Telkomsel juga memberikan penawaran penggunaan Office 365 gratis selama 30 hari. Pelanggan bisa mendapatka dengan berlangganan paket di layanan myenterprise. “Kami berharap, solusi ini mengakselerasi pemanfaatan teknologi digital dalam operasional korporasi maupun pemerintahan. Terlebih, banyak bisnis dan instansi melakukan penyesuaian di tengah masa yang penuh tantangan seperti sekarang agar kegiatan operasionalnya dapat terus berjalan secara efektif dan efisien,” terang Dharma. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER