Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Shopee Mencatatkan Empat Kategori Mengalami Lonjakan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Shopee mengamati beberapa tren e-commerce beberapa waktu terakhir mendekati Ramadan. Tercatat lebih dari 10 juta chat per hari di fitur Shopee Live Chat.

Hal ini menunjukkan, masyarakat Indonesia lebih sering membeli, menjual serta berinteraksi secara online di tengah upaya social distancing. Tidak hanya itu, selama Ramadan tercatat 40% transaksi menggunakan ShopeePay.

Selama kampanye berlangsung, Shopee memberikan penawaran dan keuntungan dalam periode yang lebih lama. Seperti Shopee Tanam dengan Total Hadiah THR 10 Miliar, Gratis Ongkir XTRA untuk toko bertanda khusus, dan Pasti Diskon 50%.

Terlihat antusiasme pengguna melalui in-app game Shopee Tanam THR. Lebih dari 90 juta pohon yang telah berhasil ditanam hingga 15 Mei kemarin.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia menyatakan, empat kategori favorit melonjak empat kali lipat dibanding hari biasa. “Hasil luar biasa ini tidak luput dari dukungan mitra brand dan para penjual yang berpartisipasi, kata Handhika. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER