Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Loket.com Meluncurkan Event Online Berbayar

BACA JUGA




Selain mendistribusikan tiket event online secara lebih luas, konsep tiket event online berbayar ini kunci penting bagi keberlangsungan industri. Konsep ini membantu event creator atau musisi. Sehingga tetap memiliki pendapatan di tengah pandemi.

LOKET Live juga hadir sebagai one stop solution platform konsumen dalam menikmati pengalaman event secara virtual. Konsumeni dapat menjelajah berbagai event, memilih, dan membeli tiket, melakukan pembayaran, hingga menikmati layanan streaming dalam satu platform di Loket.com. “LOKET Live kami tujukan untuk mengobati kerinduan pecinta event dengan memberikan pengalaman event online yang didesain secara unik dan eksklusif,” tambah Bagus.

Sebelum diluncurkan secara resmi, sejumlah musisi h terlebih dahulu berkesempatan menjajal LOKET Live sebagai panggung virtual mereka. Sebut saja konser Erwin Gutawa Orchestra dan Tulus. Lalu rangkaian Mostly Jazz Live Online bersama Indra Lesmana dan Dewa Budjana. Ada Konser 7 Ruang bersama Titi Dj maupun Tompi, serta lebih dari 20 konser lain dalam kurun waktu satu bulan terakhir. Sederet konser online tersebut berhasil meraih animo masyarakat yang begitu tinggi dengan penjualan mencapai lebih dari 5.000 tiket.

VP Commercial LOKET, Ario Adimas menambahkan, ke depan layanan LOKET Live tidak terbatas pada jenis event konser musik. “Dengan layanan komprehensif LOKET, kami optimistis event online akan menjadi ‘new normal’ yang terus diminati, bahkan setelah pandemi ini berakhir. Hal ini terbukti dari lonjakan jumlah pembuatan event online di Loket.com hingga 2.000 event dalam kurun waktu sebulan terakhir,” jelas Dimas. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER