Sabtu, 3 Desember 2022

Masih Ada PSBB Akibat Corona, Ubiklan Luncurkan Belanja Online ke Pasar Tradisional

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Berbelanja bahan pangan menjadi salah satu kebutuhan primer yang tidak lepas dari kehidupan sehari-hari. Di sisi lain, pemerintah memberlakukan peraturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di tengah pandemi virus corona.

Ubiklan, yang menjalin kerjasama pemasangan iklan di berbagai pasar tradisional, mendapat banyak keluhan dari para pedagang yang omzetnya menurun. Penjurunan ini akibat sepinya pengunjung yang berbelanja langsung ke pasar tradisional pasca PSBB.

Melihat situasi seperti ini, Ubiklan yang berfokus kepada jasa periklanan, berupaya membantu para pedagang tradisional dengan mengembangkan platform online, UbiFresh. Dengan platform ini dapat mengiklankan sekaligus memasarkan produk dagangan dari para pedagang pasar tradisional.

UbiFresh bertujuan membantu para pedagang pasar tradisional tetap berjualan dan sekaligus membantu masyarakat tetap dapat mencukupi kebutuhan pangan “Kami melihat banyak sekali orang yang dapat kami bantu dengan UbiFresh. Yang pasti produk hasil pasar yang ditawarkan di UbiFresh selalu terjaga kualitas, kesegaran dan kelengkapannya dengan harga yang sama hematnya,” jelas Glorio Yulianto, CEO Ubiklan, Senin (18/5).

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER