Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sah, Haryati Lawidjaja Menjadi Bos Nomor Satu di LinkAja, Begini Strateginya

BACA JUGA


Berinovasi dan memperluas mitra kerja


Fey bersama seluruh talenta LinkAja berkomitme terus berinovasi dan memperluas mitra kerja sama guna menghadirkan platform pembayaran. Juga layanan keuangan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat serta memberdayakan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

LinkAja dapat digunakan di lebih dari 400.000 merchant. Juga 380 e-commerce, 350 pasar tradisional, jaringan ritel, institusi pendidikan, transportasi umum, hingga pembayaran dan pembelian pulsa telekomunikasi, token listrik, tagihan rumah tangga, iuran BPJS. LinkAja juga telah bekerja sama dengan beberapa pemerintah daerah, untuk menghadirkan layanan digitalisasi pajak, retribusi daerah hingga digitalisasi pasar tradisional.

LinkAja juga ada sistem syariah, Layanan Syariah LinkAja sebagai uang elektronik syariah pertama di Indonesia yang memfasilitasi berbagai jenis pembayaran sesuai kaidah syariah. Telah bekerja sama dengan lebih dari 240 lembaga dan institusi penyaluran ZISWAF dan 1.000 kencleng digital masjid di lebih dari 270 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. Layanan Syariah LinkAja menghadirkan beragam produk sesuai dengan akad syaria. Tidak ada unsur maisyir (judi), gharar (ketidakjelasan), riba (tambahan), zalim, dan barang tidak halal. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER