Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Adakan Event Galaxy Land Online, Ada Diskon Ponsel Gila-Gilaan, Ini Rinciannya

BACA JUGA




Seperti Mobile Selling, EraXpress, D2D RePair, WA Sales Center via eCatalogue, dan lain-lain. “Kini kami menghadirkan Galaxy Land online, menggantikan event versi offline. Tidak hanya produk dan promosi Samsung, kami juga hadirkan berbagai event dan excitement di Galaxy Land ini,” kata Koko, sapaan Djatmiko, Selasa (19/5).

Raby Agusta, General Key Account Management PT. Samsung Electronic Indonesia mengemukakan, event ini trade-mark buat Samsung dan Erajaya, jadi sayang apabila ditiadakan karena pandemic Covid-19. “Kami menyambut baik Galaxy Land by eraspace.com ini. Sehingga kami tetap bisa memberikan produk terbaik dengan penawaran terbaik. Dan mendukung Shop From Home melalui event Galaxy Land,” terang Raby.

Ada banyak promo. Seperti flash sale pukul 11.00 – 13.00 WIB dan Raffle Game Samsung Galaxy S20, serta clearance sale mulai dari Rp.29.000 Selain itu, akan ada tambahan benefit 4x Point eraclub, dengan Gratis Ongkir ke seluruh Indonesia untuk setiap pembelian produk Samsung saat event.

Berbagai promo istimewa bisa diperoleh di saat event. Seperti


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER