Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kebutuhan Internet Melonjak, 3 Indonesia Sodorkan Bonus dan Cashback

BACA JUGA


Ada akses internet gratis


3 Indonesia menghadirkan kartu perdana AlwaysOn memberikan akses gratis ke aplikasi e-learning Edmodo satu bulan penuh. Kartu perdana AlwaysOn dapat dinikmati mulai dari Rp 6.000 untuk kuota 1GB.

Selain itu 3 Indonesia menggandeng sejumlah mitra memberikan beragam cashback dan tambahan kuota setiap kali pelanggan 3 melakukan isi ulang pulsa. Isi ulang mulai Rp 50.000, pelanggan 3 mendapatkan bebas akses VIU premium selama 7 hari. Adapun pengisian pulsa bisa dari manapun channel baik dari outlet maupun e-commerce dan mobile banking/ATM.

Pelanggan 3 Indonesia yang mengisi pulsa di sejumlah official partners 3 akan mendapatkan berbagai bonus Mengisi ulang pulsa mulai Rp 50.000 di Shopee, Tokopedia, Gojek, DANA, Bukalapak, Akulaku, GrabKios, Blibli, Lazada, atau LinkAja pelanggan 3 langsung mendapatkan double pulsa 100% yang berlaku untuk tiga hari. 

Pelanggan 3 yang melakukan pengisian pulsa mulai dari Rp 100.000 melalui mobile banking BNI, Bank Mandiri, dan BRI juga akan mendapatkan tambahan berupa kuota sebesar 10GB. Berlaku dari jam 1 pagi hingga 12 siang selama tiga hari. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER