Sabtu, 20 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pembelian Mobil Secara Online Meningkat, Honda Gandeng Blibli dan Tokopedia

BACA JUGA


Kantor Tokopedia
Suasana kantor Tokopedia


Pembelian melalui Blibli mendapatkan tambahan diskon 2% atau maksimal Rp 2 juta di semua model mobil Honda. Executive Vice President (EVP) of Digital Product & Automotive Category Blibli, Lay Ridwan Gautama mengatakan, e-commerce mampu menjaga akses ke pasar walaupun di tengah keterbatasan akibat COVID-19. Honda Prospect Motor menjadi mitra kuat bagi Blibli dalam bentuk official online store,” kata Lay.

Sementara official store Honda di Tokopedia menawarkan diskon 2% atau maksimal Rp 5 juta di semua model mobil Honda. AVP of Business Tokopedia, David Kartono mengungkapkan, kolaborasi dengan Honda salah satu upaya mengakselerasi adopsi digital bagi para pelaku usaha. Termasuk industri otomotif. “Agar bisnis yang masih sepenuhnya dikelola luring, segera beroperasi kembali dengan membuka kanal daring,” kata David.

Konsumen yang melakukan pembelian mobil melalui Blibli dan Tokopedia juga mendapatkan bonus yang sama. Seluruh program di atas berlaku di seluruh dealer Honda di Indonesia selama periode bulan Mei dan Juni 2020. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER