Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sambut Idul Fitri Saat Corona, Telkomsel Perkuat Kesiapan Layanan dan Jaringan Broadband

BACA JUGA


Inovasi aktivitas secara virtual


Menteri Kominfo, Johnny G. Plate menyambu baik kegiatan Telkomsel mempersiapkan jaringan telekomunikasi untuk menghadapai silaturahmi digital dan Lebaran tahun ini di dalam masa darurat kesehatan COVID-19. “Saya berharap momentum ini mampu mendorong lebih banyak lagi inovasi lokal untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam beraktivitas secara virtual,” kata Johny.

Telkomsel mengantisipasi berbagai kemungkinan pergerakan trafik komunikasi yang akan terjadi. Terlebih dengan adanya perubahan cara silaturahmi sebagai bentuk kepatuhan atas imbauan pemerintah agar masyarakat tidak melakukan mudik dan memaksimalkan pemanfaatan teknologi telekomunikasi berbasis broadband untuk tetap terhubung dengan keluarga.

Untuk memberikan nilai lebih bagi masyarakat dalam memaknai Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Telkomsel menyelenggarakan “Lebaran Virtual Bersama Telkomsel” di Desa Merden (Kabupaten Banjarnegara) dan Desa Kadilanggon (Kabupaten Klaten). Kedua desa ini kerap menjadi destinasi mudik di momen Lebaran. “Lebaran Virtual Bersama Telkomsel” diisi dengan kegiatan ceramah, mengaji, takbiran, dan berlebaran bersama secara online melalui layanan meeting conference Cloud X. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER