Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Cara Mudah Menemukan Panti Asuhan Lewat Aplikasi

BACA JUGA




Kemudian, role kedua adalah sebagai pengurus. Ketika mendaftar sebagai pengurus panti, user harus mengunggah dokumen akte panti yang dimilikinya. Sebagai Pengurus, user dapat menambahkan data informasi terkait detail kebutuhan panti yang dia dikelola. Hal ini memudahkan donatur ketika akan melakukan donasi kepada panti asuhan tersebut. Kemudian sebagai moderator, user dapat membantu untuk memoderasi panti. Seperti membantu melakukan verifikasi data panti yang ada. 

Untuk memberi kemudahan dalam mencari panti terdekat, Panti.id juga telah bekerjasama dengan berbagai mitra non-profit. Seperti Yayasan Rumah Zakat Indonesia, Komunitas PAY & DoIT (Pecinta Anak Yatim & Doeafa Indonesia Tercinta), dan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (SCTV Cinta Anak Yatim), untuk menjangkau informasi dan jaringan panti yang lebih luas. Saat ini sebanyak lebih dari 1.200 panti asuhan terdaftar dalam aplikasi Panti.id.

Panti.id juga memiliki fitur yang dapat mencari informasi dan dapat berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang ada di sekitar kita. Hal ini sesuai prinsip utama Panti.id, yakni memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses informasi kegiatan sosial yang ada di lingkungan terdekat. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER