Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:51 WIB

Membendung Penyebaran Wabah Corona, BNI Gelar 30.000 Tes Swab Gratis

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Ibarat sebuah pertempuran, kekuatan menekan pergerakan lawan dengan mendeteksi keberadaan musuh. Itulah pentingnya tes mendeteksi corona Virus disease (Covid – 19), terutama menggunakan swab test.  Atas dasar itulah, Bank BNI berkolaborasi dengan jaringan Rumah Sakit Bunda dan JSK Group menggelar swab test Covid-19 gratis untuk 30.000 peserta.

Program ini diawali tes 800 peserta di area Parkir Selatan Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (20/5). Ke – 800 peserta tes bagian dari 5.500 tes swab yang akan dilaksanakan di Jakarta. Selebihnya, tes swab akan dilaksanakan di berbagai kota di Sumatera Selatan, Sumatera Barat, Bali, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Swab test ini menjadi sangat penting artinya mengingat peningkatan kasus positif Covid – 19 masih terjadi di Indonesia.    

“Ini langkah kami membantu percepatan deteksi pasien yang terpapar virus Covid-19. Dengan dukungan Rumah Sakit Bunda dan JSK Group, kami laksanakan bantuan swab test gratis bagi masyarakat Terutama para pelaku UKM produktif, di beberapa kota seluruh Indonesia,” ujar Direktur Utama BNI, Herry Sidharta Rabu (20/5). (mrz)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER