Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Seperempat Abad Telkomsel, Ini Sederet Layanan dan Inovasi

BACA JUGA


Pertama mengimplementasikan teknologi


Sejak berdiri, Telkomsel konsisten menjadi yang pertama dalam mengimplementasikan teknologi telekomunikasi terdepan. Mulai dari menjadi pelopor dalam penerapan teknologi GSM berbasis 2G sebagai dasar awal pengembangan industri telekomunikasi di Indonesia. Hingga pemanfaatan teknologi mobile broadband mulai dari 3G dan 4G LTE sebagai pengembangan lebih lanjut akses telekomunikasi pendukung gaya hidup digital. Lalu ujicoba teknologi 5G pertama di Indonesia. Ini modal utama membangun Indonesia menjadi bangsa digital secara lebih meluas hingga sektor industri.

Bersama masyarakat selama 25 tahun ini, berbagai tantangan telah dihadapi. Telkomsel menjadi penyedia layanan yang dapat menguatkan socio-culture masyarakat dalam beradaptasi dan mengadopsi “the new way of doing things”. Sehingga menjadi tatanan “the new normal” di setiap fase kehidupan bangsa Indonesia.

Telkomsel sebagai leading digital telco company melangkah dengan mengembangkan berbagai layanan digital. Mengakselerasi ekosistem digital yang dapat memberdayakan masyarakat. Keseriusan upaya Telkomsel ini tercermin dari performa layanan digital yang meningkat tajam sebesar 31,2% year on year.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER