Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Seperempat Abad Telkomsel, Ini Sederet Layanan dan Inovasi

BACA JUGA


Mendorong gaya hidup digital


Pada segmen consumer market, Telkomsel mendorong adopsi gaya hidup digital. Mencakup video, games, musik dan berbagai layanan value added services (VAS) yang customer-centric. Layanan video streaming MAXstream dikembangkan sebagai platform aplikasi video digital terlengkap dengan mengintegrasikan aplikasi video OTT, saluran linear, serta konten video-on-demand.

Telkomsel mendorong perkembangan ekosistem games melalui Dunia Games yang kini telah berhasil berevolusi menjadi platform media, penyelenggara kompetisi esports, penyedia pembayaran, hingga penerbit (publisher) mobile games yang berkualitas. Sedangkan melalui Langit Musik, Telkomsel terus memperluas kemitraan dengan penyelenggara OTT musik. Tak hanya itu, Telkomsel juga turut berkontribusi dalam mendorong inklusi finansial melalui penguatan mobile financial service LinkAja.

Telkomsel juga memprioritaskan pelanggan korporasi (B2B). Melalui solusi bisnis Enterprise yang semakin lengkap dan relevan dengan kebutuhan terkini dari pelaku bisnis. Seperti platform video conference CloudX Meeting. Telkomsel juga menghadirkan berbagai solusi digital berbasis internet of things untuk mengakselerasi modernisasi dan digitalisasi lintas industri. Mulai korporasi, uaha kecil mikro menengah (UMKM), hingga pemerintahan.

Dengan komitmen meningkatkan daya saing bangsa dalam menghadapi Revolusi Industri 4.0. Telkomsel turut berupaya meningkatkan kapabilitas pada industri media periklanan melalui layanan Digital Advertising yang kapabilitasnya semakin diperkuat dengan dukungan bisnis analisa big data. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER