Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menyasar Nasabah Tajir, Allianz Tawarkan Produk Unitlink Baru, Ini Fiturnya

BACA JUGA




Dari hasil survei kepada sekitar 400 orang nasabah Allianz Life Indonesia dari segmen affluent, sebanyak 78% responden menyadari dan menganggap, mempersiapkan warisan atau legacy bagi anak atau pasangan merupakan hal penting. Sedangkan 96% responden memahami asuransi merupakan salah satu alternatif produk perencanaan warisan. Dan 86% responden mulai mempersiapkan perencanaan legacy.

Dari survei juga menunjukkan 94% responden telah mengalokasikan pendapatan untuk berinvestasi. Mayoritas (44%) mengaku, mengalokasikan hingga 25% dari penghasilan untuk berinvestasi. Pertimbangan pemilihan investasi paling besar (82%) dipengaruhi nilai yang akan terus meningkat di masa depan.

Keunggulan produk ini adalah potensi penurunan biaya asuransi jangka panjang untuk nilai investasi maksimal. Hal ini sesuai kebutuhan rencana finansial nasabah affluent yang lebih mengutamakan proteksi saat usia produktif dan tengah membangun aset. Kemudian saat mulai memasuki masa pensiun, produk akan fokus pada potensi nilai investasi, sehingga nsabah dapat menikmati kesuksesan bersama keluarga.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER