Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menyasar Nasabah Tajir, Allianz Tawarkan Produk Unitlink Baru, Ini Fiturnya

BACA JUGA




Keunggulan lain, produk ini memberikan perlindungan asuransi jiwa sampai usia 100 tahun. Sedangkan perlindungan kesehatan termasuk di layanan asistensi dan evakuasi medis di seluruh dunia, serta perlindungan terhadap tiga risiko penyakit kritis utama, yaitu serangan jantung pertama, kanker dan stroke.

Saat ini, nasabah affluent semakin menyadari pentingnya memiliki perlindungan asuransi bagi diri sendiri dan aset yang dimiliki. “Untuk itu, kami berinovasi dengan menyediakan portfolio produk yang mengikuti rencana finansial nasabah. Hal ini sejalan misi kami untuk memberikan perlindungan asuransi terlengkap ke masyarakat Indonesia. Khususnya segmen nasabah mitra perbankan,” terang Bianto Surodjo, Chief of Partnership Distribution Allianz Life Indonesia, Rabu (27/5)

Nasabah juga dapat mengakses beragam layanan berbasis digital. Seperti Allianz eAZy Connect, portal nasabah yang berisi informasi umum polis, catatan transaksi, informasi keuangan (investasi) dan mengajukan klaim kesehatan secara online. Selain itu, nasabah akan mendapatkan layanan nilai tambah program loyalty point yakni Allianz Smart Point. Nasabah bisa menukarkan poin dengan penawaran dari beragam merchant yang bekerja sama dengan Allianz. (hlm)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER