Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pijar Mahir Menghadirkan Berbagai Pelatihan Online

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pijar Mahir, salah satu mitra resmi pelatihan Kartu Prakerja dari Telkom Indonesia terus mendukung upaya pemerintah meningkatkan kapasitas dan daya saing talenta Indonesia. Maka, Pijar Mahir dan Sertifikasiku.com menghadirkan sederet topik pelatihan baru yang melengkapi pilihan kursus online bagi pengguna di seluruh Indonesia.

Prasabri Pesti, Head of Tribe Education Telkom Indonesia mengatakan, Pijar Mahir merupakan solusi yang memudahkan peserta meningkatkan pengetahuan dasar, pengetahuan teknis, dan kecakapan hidup bagi para pencari kerja maupun pekerja. Beragam topik pelatihan berkualitas yang dihadirkan Pijar Mahir terkurasi baik. Sehingga diharapkan mengatasi permasalahan skill gap, skill shortage, skill mismatch, dan job mismatch yang kerap dialami oleh industri dan talenta. “Kemitraan dengan Sertifikasiku.com ini diharapkan semakin memperluas kompetensi profesi pengguna Pijar Mahir khususnya pada kategori pelatihan terkait teknik pemasaran,” terang Prasabri, pekan lalu.

Founder Sertifikasiku.com, Haryajid Ramelan, menjelaskan, Sertifikasiku.com mengedepankan pelatihan berkualitas guna mendorong masyarakat agar dapat bersaing? seiring kebutuhan industri dan perkembangan zaman yang dinamis. Kolaborasi Sertifikasiku.com dan Pijar Mahir ini diharapkan memperluas jangkauan penerima pelatihan. Serta menjawab kebutuhan masyarakat akan topik kursus yang berbobot dan relevan. “Program pelatihan yang kami hadirkan dirancang khusus agar berkelanjutan dan fleksibel. Sehingga dapat diimplementasikan ke berbagai industri. Selain itu, seluruh peserta yang telah menyelesaikan kursus dapat mengikuti sesi pelatihan lanjutan di Sertifikasiku.com gratis. Tujuannya mempertajam keterampilan yang telah dipelajari sebelumnya,” terang Haryajid. Harga pelatihan Sertifikasiku.com Pijar Mahir mulai dari Rp 249.000 hingga Rp 399.000.

Pengguna Pijar Mahir dapat menikmati paket kuota gratis Telkomsel Ilmupedia sebesar 30GB untuk pembelajaran di website Pijar Mahir. Pengguna Pijar Mahir yang tidak terdaftar sebagai peserta program Kartu Prakerja juga dapat menikmati promo menarik berupa cashback 50% untuk setiap pembelian kursus di Pijar Mahir menggunakan LinkAja. Bagi peserta Kartu Prakerja, dapat memilih LinkAja sebagai e-wallet penyaluran insentif dan nikmati beragam promo serta fitur layanan yang dihadirkan oleh LinkAja.

Saat ini, Pijar Mahir telah bekerja sama dengan lebih dari 20 lembaga pendidikan ternama dengan beragam topik pelatihan. Mulai dari teknologi, digital, marketing & bisnis, start up, wirausaha, bahasa, administrasi, dan sederet pelatihan pengembangan diri lainnya. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER