Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mekari Sediakan Platform untuk Memenuhi Kebutuhan Karyawan dengan Harga Miring

BACA JUGA




Karyawan dapat menggunakan fasilitas dari beragam vendor rekanan terpilih yang mendukung kebutuhan asuransi, kebutuhan pokok maupun penunjang kebutuhan WFH. Selain itu, integrasi dengan teknologi payroll juga memungkinkan karyawan mengakses benefit yang tersedia dengan opsi menggunakan gaji pribadi karyawan. Hal tersebut menjadikan Mekari Benefit sebagai platform benefit karyawan pertama di Indonesia yang dapat menerapkan skema salary sacrifice.

CEO Mekari, Suwandi Soh menjelaskan, pihaknya ingin memfasilitasi perusahaan dan karyawan dalam menyediakan serta mengakses benefit karyawan yang relevan, tepat guna dan tepat sasaran agar semangat dan produktivitas karyawan terjaga di masa sulit ini. Dengan Mekari Benefit, perusahaan dapat memberikan serangkaian kebutuhan yang esensial selama WFH dengan harga lebih terjangkau.

Rekanan terpilih merupakan vendor yang dapat menyediakan kebutuhan karyawan tanpa harus keluar rumah sehingga social distancing tetap terlaksana. “Mulai kebutuhan esensial seperti layanan pengantaran kebutuhan pokok, makanan, catering, obat-obatan. Termasuk juga kebutuhan penunjang WFH seperti paket data, kredit pulsa, dan token listrik,” terang Suwandi, Rabu (27/5).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER