Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkom dan Jababeka Menjalin Kerjasama Peningkatan Kompetensi SDM Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menjalin kerjasama dengan Jababeka & Co dalam lingkup untuk meningkatkan kompetensi SDM Indonesia. Direkur Digital Business Telkom, Faizal R. Djoemadi mengatakan, Telkom dan Jababeka memiliki semangat kolaborasi meningkatkan kualitas SDM Indonesia. Serta mewujudkan terciptanya talenta Indonesia yang unggul dan siap terjun ke dunia kerja. “Di tengah kondisi pandemi, tidak menyurutkan semangat Telkom dan Jababeka berkolaborasi, meski dilakukan secara virtual demi saling memberikan value lebih melalui kerjasama ini,” ujar Faizal, Rabu (27/5).

Setyono Djuandi Darmono, Chairman Jababeka Group mengatakan, Telkom dan Jababeka menjalani bisnis di dua industri yang berbeda, bisa tetap bersinergi dengan tujuan yang sama meningkatkan kualitas SDM Indonesia. “Untuk catch up dengan negara lain, yang harus ditingkatkan adalah kemampuan dalam bidang ICT ini,” ujar Darmono.

Ada empat hal yang menjadi ruang lingkup kerjasama antara Telkom dan Jababeka. Satu, meluncurkan program pelatihan dengan melibatkan salah satu startup internal Telkom yaitu Arkademy. Dua, menggandeng Pijar Mahir sebagai mitra penyedia konten pembelajaran.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER