Kamis, 1 Desember 2022

Toyota Astra Financial Services Sudah Restrukturisasi Sebesar Rp 4,2 Triliun dari 30.993 Kontrak

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Lembaga Jasa Keuangan bidang pembiayaan Astra Financial melaksanakan relaksasi kredit konsumen. Langkah ini untuk mendukung program pemerintah membantu masyarakat terdampak pendemi corona. Selama 1,5 bulan sejak peluncuran program ini, implementasi restrukturisasi mencapai Rp 21,9 triliun untuk 792.000 nasabah. Baik untuk konsumen roda empat, maupun roda dua. Angka itu 41% dari total restrukturisasi di industri pembiayaan.

Ada empat perusahaan pembiayaan ritel Astra Financial. Yaitu PT Astra Sedaya Finance (ACC) dan PT Toyota Astra Financial Services (TAF) untuk pembiayaan kendaraan roda empat serta PT Federal International Finance (FIFGROUP) untuk pembiayaan kendaraan roda dua.

Baca juga: Astra Financial Restrukturisasi Rp 21,9 Triliun Pembiayaan, 41% dari Total Industri Multifinance

Presiden Direktur TAF Agus Prayitno menjelaskan, alam kondisi Covid-19 ini, kami berharap kita semua stay safe and healthy. Dalam rangka membantu nasabah yang sedang mengalami kesulitan, terutama akibat dampak pandemi Covid-19 ini, TAF aktif menawarkan program restrukturisasi bagi nasabah terdampak. “Kami berharap kita semua stay safe and healthy,” kata Agus, pekan lalu.

TAF akan terus berkomitmenmemberikan pelayanan yang terbaik untuk nasabah. Baik itu end customer maupun dealer. “Jumlah kontrak yang berhasil diselesaikan oleh TAF selama 1,5 bulan ini sekitar 30.993. Adapun nilainya mencapai Rp 4,2 triliun,” terang Agus. (yof)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER