Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kolaborasi XL Axiata dan Huawei Meningkatkan Jaringan untuk Lancarkan Trafik yang Melonjak Saat Lebaran dan PSBB

BACA JUGA




Huawei dan XL Axiata bersama-sama menyiapkan jaringan yang andal untuk menjawab kebutuhan trafik yang meningkat. Dab memastikan masyarakat untuk tetap dapat “mengunjungi” anggota keluarga dengan nyaman melalui jaringan yang stabil dan bersih.

Chief Technology Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa mengaapresiasi persiapan Huawei dalam mengantisipasi melonjaknya kebutuhan dan trafik telekomunikasi selama WfH (kerja dari rumah) maupun Lebaran. “Kami juga mengapresiasi komitmen Huawei dalam terus menjaga kinerja jaringan agar senantiasa kondisi baik, terutama selama situasi pandemi,” terang Gede, Rabu (27/5).

Mtisipasi melonjaknya trafik jaringan XL Home di masa Lebaran, maka dilakukan peningkatan kapasitas transport hingga penambahan jumlah BTS mobile. Hal ini tentu mendatangkan tantangan tersendiri, terlebih di masa-masa seperti inil.

Yang Donghai, VP Delivery and Services of PT. Huawei Tech Investment menuturkan, baik saat pandemi maupun terjadi bencana, Huawei berkomitmen penuh mendukung dihadirkannya jaringan yang stabil dan lancar. Ke depan, kami akan terus bekerja sama dengan XL dalam mengoptimalkan seluruh manfaat dari infrastruktur TIK, sekaligus meningkatkan keamanan dan kualitas jaringan itu sendiri,” ujar Yang. (hlm)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER