Sabtu, 3 Desember 2022

Platform Esports Mobile Premier League Gandeng Tiga Game Lokal

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Mobile Premier League, platform mobile esports berbasis ketangkasan di Asia Tenggara mengumumkan kolaborasi bersama tiga pengembang game lokal Indonesia, yaitu Antpixel Studio, Ciayo dan Touchten. Dengan kolaborasi ini, tiga game dari tiga pengembang, XOXO Mania dari Antpixel Studio, Chip Monster Shooter dari Ciayo dan Bull Fight dari Touchten bisa dimainkan melalui platform Mobile Premier League.

CEO Mobile Premier League Indonesia, Joe Wadakethalakal menyatakan, kolaborasi dengan pengembang game mobile dari ekosistem lokal adalah pengalaman berharga. Penggabungan keahlian pengembang game lokal dengan platform mobile esports, bisa mengembangkan proyek unik untuk ekosistem mobile esports di Indonesia. “Pengembang game lokal juga akan mendapatkan akses alternatif pendapatan baru selain yang sudah ada,” kata Joe, Rabu (27/5).

Kemitraan ini juga merupakan peluang pengembang game lokal mendapatkan pasar yang lebih luas. Dan memonetisasi game mereka melalui platform Mobile Premier League. Game XOXO dari Antpixel Studio adalah board game yang dimainkan 2 pemain dimana mereka bergantian menandakan X dan O di kotak kosong.

Sedangkan CHIPS Monster Shooter adalah permainan tembak-tembakan melawan para monster yang menginvasi kota Chammyland. Sementara Bull Fight adalah game adu banteng secara online dengan gameplay yang mudah dimainkan dan kontrol sederhana. (eko)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER