Sabtu, 3 Desember 2022

Hadapi Tantangan, Software AG Berikan Pelatihan, Gratis

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Saat Indonesia beradaptasi dengan pandemi corona, pelaku bisnis ingin memastikan kelangsungan usaha, melindungi keselamatan karyawan dan infrastruktur teknologi informasi (TI) tetap stabil. Bisnis harus mampu beradaptasi dengan cepat dalam mengatasi situasi ini, terutama dengan skema kerja jarak jauh.

Software AG, penyedia solusi bisnis dunia dengan sejumlah pelanggan seperti bank BTPN, Bank Mandiri dan Telkom Indonesia, menawarkan solusi proses bisnis mereka yang dinamakan Software AG ARIS secara cuma-cuma. Software AG membantu perusahaan menilai kembali dan membentuk ulang model proses bisnis, sumber daya dan aset untuk mengatasi kondisi baru.

Caranya melalui 4A. Yaitu analyze (analisa), act (aksi), adapt back (adaptasi kembali) dan Achieve resilience (Mencapai ketahanan), membantu menjaga bisnis tetap pada jalurnya. Solusi ini kemudian memandu bisnis menerapkan langkah-langkah penanggulangan efektif dan dengan proses dan strategi sesuai, secara aman. Software AG menciptakan paket yang mudah diimplementasikan, di dalamnya termasuk studi kasus. Paket dengan nama ARIS 4FREE gratis selama enam bulan.

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER