Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hadapi Tantangan, Software AG Berikan Pelatihan, Gratis

BACA JUGA




Software AG juga menawarkan pelatihan dasar teknologi mereka secara cuma-cuma. Tidak hanya bagi pelanggan dan mitra Software AG, juga bagi siswa dan pelaku teknologi informasi yang ingin memperdalam wawasan mereka.

Pelatihan dasar digital online gratis dari Software AG, menggabungkan serangkaian webinar dan tutorial tentang berbagai topik. Seperti internet of things, integrasi hybrid, manajemen API, integrasi B2B untuk membantu perusahaan mengikuti perkembangan era digital, dan memanfaatkan peluang. Modul-modul yang ditawarkan Software AG mencakup Dasar-Dasar Integrasi webMethods.io, Dasar-dasar webMethods.io B2B, Dasar-Dasar Manajemen API, dan IoT.

Modul-modul ini akan memungkinkan pengguna mengeksplorasi berbagai konsep seperti integrasi perangkat dan aplikasi, penyediaan API, analisis real-time, dan pembuatan dashboard. Di antaranya, membantu pengguna memahami fitur-fitur utama, manfaat bisnis, dan penerapannya di berbagai skenario yang berbeda.

Sementara bagi Software AG memastikan kelancaran layanan-layanan penting di tengah situasi saat ini, dengan demikian memastikan produktivitas tetap optimal.

“Software AG berkomitmen membantu perusahaan mengurangi ketegangan dan tekanan untuk mempertahankan kelangsungan bisnis mereka. Sambil memacu inovasi dan produktivitas ketika tim bekerja jarak jauh,” terang Anneliese Schulz, Presiden Asia Pasifik dan Jepang, Software, Kamis (28/5)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER