Sabtu, 20 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Induk Setor Modal, BNI Syariah Naik Kelas Jadi BUKU III

BACA JUGA


Jumlah rekening meningkat


Jumlah rekening juga meningkat dari triwulan I 2019 sebesar 3,15 juta menjadi 3,53 juta di triwulan I tahun 2020. Strateginya antara lain melakukan kerjasama dengan institusi, perguruan tinggi, sekolah maupun pesantren dan komunitas.

BNI Syariah juga mempunyai aplikasi uang elektronik syariah pertama di Indonesia yaitu HasanahKu. Sebagai produk unggulan, HasanahKu menjadi salah satu flagship positioning BNI Syariah dalam digitalisasi dan payment system dengan beberapa fitur transaksi.

Di antaranya untuk pembelian token dan pembayaran tagihan listrik, top up pulsa, pembayaran tagihan telepon, TV berlangganan serta iuran BPJS. Top up saldo HasanahKu melalui berbagai pilihan channel seperti ATM, mobile banking, internet banking dan SMS banking.

Mengantisipasi kondisi usaha nasabah, BNI Syariah memberikan keringanan (restrukturisasi) berupa penundaan pembayaran kepada nasabah yang terdampak coron. Bentuk keringanan restrukturisasi disesuaikan dengan kondisi dan jenis usaha nasabah. Restrukturisasi ini diharapkan dapat membantu memudahkan nasabah dalam hal pembayaran kewajiban. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER