Jumat, 19 Agustus 2022 | 11:27 WIB

Bukan Sulap Bukan Sihir, Tarik Tunai ATM Sudah Bisa Tanpa Kartu

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Fungsi smartphone kini lebih dari alat komunikasi, juga sebagai alat transaksi digital. Yakni melalui aplikasi mobile banking dan e-wallet. Masyarakat kian mengandalkan smartphone untuk memenuhi keperluan sehari-hari Seperti membeli pulsa dan paket data, membayar tagihan, hingga pembukaan rekening tabungan dan berinvestasi.

Kini Bank BNI menghadirkan terobosan fitur Mobile Tunai pada aplikasi BNI Mobile Banking. Fitur Mobile Tunai ini memudahkan nasabah melakukan penarikan uang tunai  di ATM BNI (setor/tarik tunai) dan ATM Link (BNI) tanpa perlu membawa kartu debit BNI.

Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies mengatakan, fitur Mobile Tunai mendukung nasabah semakin mudah bertransaksi digital di era new normal. Nasabah hanya perlu membuka aplikasi BNI Mobile Banking dan memilih menu Mobile Tunai.  Ini cara baru   bertransaksi secara cashless dan cardless. Kelebihan transaksi Mobile Tunai,  bisa digunakan untuk diri sendiri maupun untuk mengirimkan dana tunai ke orang lain.

Fitur Mobile Tunai dilengkapi sistem pengamanan berlapis. Pengamanan tahap satu, nasabah memasukkan kode transaksi  di ATM saat melakukan tarik tunai tanpa kartu ini. Kode pengaman ini hanya berlaku selama 2 jam. 

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER