Jumat, 19 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gandeng Ciputra Life, Igloo Sediakan Perlindungan Wabah Corona Bagi Masyarakat Indonesia

BACA JUGA




Chief of Commercial and Omnichannel Bhinneka, Vensia Tjhin mengatakan, melawan pandemi ini membutuhkan kerjasama dan kolaborasi antar industri. “Maka ketika Igloo mengajak kami untuk menjadi mitra dalam inisiatif ini, kami langsung mengiyakan. Dengan bisnis super-ecosystem kami, produk proteksi tersebut kini tersedia untuk jutaan pelanggan,” ujar Vensia

Executive Vice President (EVP) of Digital Products & Automotive Category Blibli, Lay Ridwan Gautama mengatakan mereka sangat senang menjadi salah satu platform e-commerce yang bermitra dengan Igloo, “Pandemi COVID 19 ini telah memberikan pengaruh yang sangat besar bagi Indonesia. Sehubungan dengan itu, Blibli berkomitmen untuk mendukung penuh semua pelanggan untuk tetap sehat dalam menjalankan aktivitas kesehariannya. Ini juga berkaitan erat dengan misi kami untuk selalu mengedepankan kepuasan pelanggan.”

Berbasis di Singapura dengan kantor-kantor perwakilan di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Australia, Igloo mengumumkan pada April 2020 lalu mereka berhasil menggalang pendanaan Seri A+. Hal ini meningkatkan jumlah pendanaan menjadi US$ 16 juta

Hadir di Indonesia sejak Mei 2019, produk-produk asuransi Igloo telah melayani dan memberikan manfaat kepada lebih dari 15 juta pemegang polis. Dan melindungi lebih dari 50 juta transaksi e-commerce selama setahun terakhir antara Februari 2019 hingga Februari 2020.

Sampai saat ini, perusahaan Insurtech ini telah memberikan akses ke beragam produk asuransi digital, baik pribadi maupun gaya hidup. Termasukasuransi perjalanan, perlindungan atas kecelakaan, kesehatan, proteksi gawai dan asuransi pengiriman barang. Semuanya tersedia melalui kemitraan dengan platform e-commerce.

Bersama mitra asuransi, Igloo tengah mengembangkan asuransi sosial di Indonesia yang ditujukan untuk melindungi pekerja dari risiko pemutusan hubungan kerja. Saat ini Igloo bekerja sama dengan e-commerce dan penyedia jasa perjalanan terdepan di Indonesia; termasuk Blibli, Bhinneka, Bukalapak, Lazada, RedDoorz dan Shopee, serta mitra asuransi regional Allianz dan Sompo. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER