Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pasca Idul Fitri Shopee Adakan Program Khusus Bertabur Diskon, Simak Detailnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Belanja online semakin jdi favorit apalagi di tengah wabah corona. Maka, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, mempersembahkan 6.6 Shopee Mall Great Sale.

Shopee berupaya menghilangkan kerinduan pengguna dengan menghadirkan konsep Mall Zaman Now, dimana pengguna dapat menikmati sensasi berbelanja layaknya di mall secara online dengan diskon hingga 90% untuk lebih dari 200 brand.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, 6.6 Shopee Mall Great Sale merupakan inisiatif terbaru Shopee. Sejalan komitmen mendukung pengguna menjalankan new normal, 6.6 Shopee Mall Great Sale hadir guna menambah rangkaian produk pilihan untuk memenuhi kebutuhan pengguna. “Kami juga bekerjasama dengan lebih dari 200 mitra brand dari ragam kategori untuk memberikan pengalaman belanja online selama kampanye berlangsung,” terang Daniel.

6.6 Shopee Mall Great Sale akan berlangsung hingga 6 Juni 2020. Pengguna akan dimanjakan dengan berbagai promo tematik setiap harin. Seperti Mom & Baby Brand Sale, Fashion Brand Sale, Elektronik Brand Sale.Masih banyak beberapa penawaran antara lain:


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER