Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menelepon Jernih di Jaringan LTE Telkomsel

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel melakukan soft launch layanan voice over Long Term Evolution (VoLTE). Layanan telepon ini berbasis jaringan 4G LTE. Pelanggan dapat menggunakan internet tanpa terputus saat melakukan panggilan telepon. Sehingga koneksi tetap berjalan lancar dan pekerjaaan tetap dapat dilakukan.

Pada tahap soft launch ini layanan VoLTE dapat dinikmati lebih dari 114.000 pelanggan Telkomsel wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi (Jadetabek) dan Surabaya. Dan menyusul di kota-kota lainnya secara bertahap.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro mengatakan,prinsip produk dan layanan yang customer-centric menjadi dasar bagi Telkomsel menghadirkan layanan VoLTE. “VoLTE juga menjadi perwujudan dari komitmen kami terus mendampingi masyarakat menjalani transformasi gaya hidup digital melalui pembangunan ekosistem digital yang menyeluruh dan berkelanjutan sebagai semangat perusahaan dalam memaknai usia ke-25 tahun,” terang Setyanto. Minggu (31/5).

Terdapat tiga manfaat utama dari layanan VoLTE bagi pelanggan. Pertama, pelanggan mendapatkan pengalaman menelepon dengan suara lebih jernih kualitas HD berbasis jaringan 4G LTE.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER