Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Samsung Galaxy A11 Punya Fitur Komplet, Harga Rp 2 Jutaan dan Dapat Cashback, Periode Terbatas

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian terbaru keluarga Galaxy A series, yakni Galaxy A11. Sebuah smartphone sebagai teman setia Gen Z untuk menjalani aktivitas digital. Ada beragam fitur esensial untuk tetap selalu terhubung.

Bagi Gen Z, ada beberapa fitur esensial yang diinginkan di smartphone. Yakni kamera, baterai berkapasitas besar, fast charging, serta layar luas. Untuk itu, Samsung menghadirkan varian terbaru Galaxy A Series.

Ini merupakan paket lengkap karena dilengkapi triple camera 13MP, baterai besar 4000mAh dengan teknologi fast charging 15W, serta layar luas 6.4 inci berkualitas HD+. “Jadi apapun aktivitas digital para Gen Z dapat terpenuhi. Mulai mengkreasikan konten hingga menikmati konten digital,” ungkap Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, Ahad (31/5).

Triple camera dengan kamera utama 13MP untuk mendukung kreativitas dan kreasi konten pengguna yang gemar mengabadikan dan membagikan momen, baik dalam bentuk foto maupun video. Lensa Ultra Wide 5MP untuk hasil gambar yang terlihat lebih luas layaknya pandangan mata. serta lensa Depth 2MP yang memiliki pengaturan bokeh (Live Bokeh). Galaxy A11 juga turut dilengkapi dengan kemampuan kamera depan beresolusi 8MP untuk merekam berbagai momen maupun foto selfie.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER