Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Samsung Galaxy A11 Punya Fitur Komplet, Harga Rp 2 Jutaan dan Dapat Cashback, Periode Terbatas

BACA JUGA


Cocok untuk main game dan streaming


Galaxy A11 ditenagai prosesor Snapdragon 450 yang memberikan performa mumpuni untuk pengalaman entertainment berkualitas. Seperti bermain live gaming, streaming musik maupun film favorit. Galaxy A11 juga hadir dengan audio berteknologi DolbyAtmosTM. Memberikan pengalaman audio yang jernih dan tajam untuk menemani kegiatan bermain game, mendengarkan musik serta menonton film. Galaxy A11 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh untuk tetap terkoneksi seharian penuh.

Harga resmi Samsung Galaxy A11 Rp. 2,1 juta. Tapi selama flash sale pada 1 ā€“ 7 Juni 2020 di Samsung.com/id, Lazada, JD.ID, Shopee, Blibli, Dinomarket, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Akulaku, pembeli Galaxy A11 akan memperoleh cashback sebesar Rp 100.000. Sehingga Galaxy A11 seharga Rp 2 juta.

Pembeli juga akan mendapatkan Jelly Case, Screen Protector, serta gratis 3 bulan membership aplikasi JOOX. Pengguna juga bisa mendapatkan Telkomsel Galaxy plan dengan benefit kuota internet 4GB setiap bulan, dengan membayar Rp. 32.000,- setiap bulan. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER