Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Empat Investor Suntik Dana, Gojek Integrasikan GoPay dengan PayPal

BACA JUGA


Membuka akses ke PayPal


Gojek dan PayPal menyepakati, layanan pembayaran PayPal diintegrasikan ke Gojek. Kedua perusahaan ini akan berkolaborasi dan membuka akses bagi para pengguna GoPay ke jaringan PayPal yang terdiri dari 25 juta merchant di seluruh dunia.

Head of Corporate Development and Ventures for APAC PayPal, Farhad Maleki mengatakan, Asia Tenggara di titik yang sangat krusial dalam proses adopsi digital yang menciptakan kesempatan baru untuk memberikan layanan finansial kepada konsumen, penyedia layanan atau merchant yang selama ini belum terhubung ke layanan perbankan.

“Kami bersemangat memasuki hubungan strategis dengan Gojek untuk memperluas akses dan memberikan pengalaman baru bagi para pengguna kami di pasar yang sangat dinamis ini dan di seluruh dunia,” terang Farhad

Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi menyatakan, sejak berdiri Gojek selalu mendukung pertumbuhan UMKM. “Sekarang, dengan sejumlah perusahaan teknologi terbaik di dunia sebagai mitra, kami percaya kami bisa tetap memberikan produk dan layanan berkelas dunia yang unik bagi seluruh pihak di ekosistem Gojek,” terang Kevin. (hlm)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER