Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Era Digital, Kunjungan ke Proyek Properti Bisa Dari Mana Saja dan Kapan Saja

BACA JUGA




FastKey telah mengubah proses penjualan properti menjadi ekosistem digital. FastKey menghubungkan pengembang dengan agen properti di seluruh dunia untuk meluncurkan proyek mereka dan menyediakan data didukung manajemen persediaan. Penambahan fitur StoryTeller membuka peluang baru untuk pencarian dan penjualan properti dilanjutkan secara digital.

Chief Business Officer, PropertyGuru Group Jeremy Williams mengatakan, FastKey memungkinkan kecepatan proses penjualan yang jauh lebih cepat. Sekaligus merampingkan pengorganisasian penjualan,.

Sehingga meningkatkan efisiensi, menghemat biaya, dan meningkatkan kepuasan pelanggan. “Manfaat ini pasti akan menyebabkan perubahan yang signifikan pada industri properti, karena digitalisasi penjualan properti menjadi semakin mendesak dalam situasi sekarang ini.”

Country Manager Rumah.com, Marine Novita, menjelaskan, Fastkey di Indonesia telah digunakan oleh 60 pengembang dalam 90 proyek. Antara lain Metropolitan Land Tbk. (Metland), Lyman Group (Kota Baru Parahyangan), Agung Podomoro (Podomoro Golf View), Lavon (SwanCity), Mitra Bening Lestari (Kota Legenda Bekasi), Ciputra (Ciputra Palembang dan Ciputra Losari Makassar), Wiraland (Givency One, Halton Place), dan Citraswarna (Citraswarna Grande). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER