Sabtu, 20 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kementerian Pariwisata Gandeng Grab, Ini Rinciannya

BACA JUGA


Grab dan Hyundai luncurkan Grab Elektrik
Akan ada co-branding promo wisata


Wishnutama Kusubandio, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menyatakan, dalam masa pandemi ini, peran digitalisasi makin terakselerasi dan menjadi begitu penting. ” Dengan menggandeng mitra yang lebih banyak, seperti Grab Indonesia ini, akan semakin mengoptimalkan program dan memberikan bantuan untuk meningkatkan produktivitas pelaku ekonomi kreatif,” ujar Wishnutama.

Presiden Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata menyatakan, kerja sama ini sejalan dengan misi GrabForGood, yakni menciptakan inovasi dari teknologi untuk dapat memberi dampak positif. “Selama masa pandemi, kami terus memperkuat layanan agar medukung digitalisasi bisnis ekonomi kreatif. Kami sangat senang bermitra dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk merangkul lebih banyak mitra pelaku ekonomi kreatif. Sehingga mereka bisa bangkit dan terus maju di tengah situasi ini,” terang Ridzki

Kedua pihak telah membentuk kolaborasi strategis seperti kerjasama co-branding. Yakni program mempromosikan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia melalui aplikasi Grab. Sehinga dapat diakses oleh jutaan pengguna di Asia Tenggara. Dukungan destinasi wisata super prioritas melalui layanan Grab. Sseperti layanan transportasi online GrabCar Airport, GrabCar dan GrabBike, layanan pesan antar makanan oleh GrabFood. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER