Selasa, 9 Agustus 2022 | 12:41 WIB

Master Web Siapkan Cara Bikin Website dalam Waktu Singkat

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com Sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan web hosting, PT. Master Web Network prihatin terhadap musibah pandemi Covid-19 di masyarakat. Pandemi ini menjadi tantangan terbesar UKM mempertahankan bisnis yang sudah lama mereka kelola.

Melihat fenomena tersebut, Masterweb ingin mengupayakan pelaku UKM bisa dari gempuran pandemi Covid-19. Dengan mengikuti tren pergerakan karakteristik konsumen yaitu mengubah metode berjualan cara lama (konvensional) mereka dengan berjualan secara online.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, Indra Hartawan selaku Direktur PT. Master Web Network merilis layanan pembuatan website New Web1Menit (https://www.masterweb.com/website-1-menit/) l. Webertujuan untuk membantu menyelesaikan permasalahan UKM, dan sebagai bentuk kepedulian Masterweb terhadap aspek bisnis yang ada di Indonesia.

“Layanan New Web1Menit diharapkan bisa menjadi peluang yang baik untuk para pelaku bisnis dalam mempertahankan bisnis dan bisa menjadi solusi yang tepat untuk menekan tingkat penurunan penjualan akibat dari pandemi Covid-19” ujar Indra

New Web1Menit merupakan pembaruan layanan pembuatan website yang dibuat dengan menyederhanakan proses pembuatan website sehingga memudahkan para pengguna khususnya para pelaku UKM.(yof)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER