Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

realme Siap Luncurkan X3 SuperZoom, Catat Tanggal Peluncuran, Fitur dan Ancar-Ancar Harganya

BACA JUGA




realme X3 SuperZoom memiliki lensa periskop, memungkinkan pengguna memperbesar gambar hingga 60 kali. Sehingga objek terlihat jelas dengan tingkat kehalusan gambar yang baik. realme X3 SuperZoom memiliki teknologi pembesaran paling canggih di kelasnya. realme telah mengembangkan Starry Mode di X3 SuperZoom. Cocok memotret objek jarak jauh seperti bintang di langit.

realme X3 SuperZoom hadir dengan prosesor 4G Qualcomm, Snapdragon 855 Plus. Andal bermain games, membuka aplikasi berat, mengedit foto, menonton film dengan kualitas HD. realme X3 SuperZoom juga dilengkapi 120Hz Ultra Smooth Display yang memanjakan mata. Menghasilkan visual yang realistis dan halus setiap kali pengguna menyentuh layar.

X3 SuperZoom akan diluncurkan secara online. Peluncuran membawa konsep baru Zoom Into Smart Space. Pada 16 Juni nanti, realme mengajak anak muda menikmati perjalanan luar angkasa dalam realme universe untuk mengungkap sesuatu dari setiap planetnya secara virtual melalui live streaming di kanal resmi realme Indonesia di YouTube, Instagram, Facebook dan realme.com. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER