Kamis, 1 Desember 2022

EVOS Luncurkan Program Keanggotaan untuk Penggemar E-Sports

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | WHIM Management, manajemen organisasi esports Asia Tenggara yang juga mengelola tim EVOS Esports meluncurkan program keanggotaan. Tujuannya, mendekatkan para atlet dan influencer dengan keluarga besar EVOS.

EVOS Esports merupakan organisasi esports nomor satu di Asia Tenggara, dan memenangkan banyak gelar kejuaraan dunia. Berdiri tahun 2017, EVOS Esports memiliki 12 di 6 permainan esports. Perusahaan ini memiliki 120 karyawan, beroperasi di 5 negara dengan 3 tim dari EVOS mewakili Singapura dan Indonesia di SEA Games 2019.

EVOS merupakan tim pertama di Asia Tenggara yang meluncurkan program keanggotaan untuk penggemar esports,. Paket keanggotaan “Limited Edition Packages” bisa didapatkan setelah anggota melakukan upgrade ke paid membership, yang setiap harinya sudah habis terjual hanya dalam satu pekan setelah peluncuran.

Co-Founder dan CEO EVOS Esports, Ivan Yeo sangat senang karena inisiatif ini. Menjadikan EVOS sebagai tim esports pertama di Asia Tenggara yang memiliki program membership. “Program ini bentuk komitmen kami untuk lebih mendekatkan para atlet, influencer dan penggemar EVOS. Mereka telah menjadi bagian perjalanan kami, yang telah memberikan energi positif sehingga kami dapat memenangkan beberapa kejuaraan dunia,” terangnya, Rabu (3/6). (eko)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER