Selasa, 9 Agustus 2022 | 14:19 WIB

Pelanggan XL HOME Bisa Main Game di TV Pakai Smartphone, Ini Caranya

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Game menjadi salah satu favorit di era digital. Maka produk XL Axiata, XL HOME menggandeng penyedia layanan home entertainment terkemuka. Terbaru XL Axiata merangkul AirConsole, perusahaan social gaming berbasis di Swiss, menghadirkan layanan game yang bisa dimainkan pelanggan menggunakan televisi.

Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, salah satu hal yang didambakan saat game adalah keseruannya. Selain main beramai-ramai dengan teman, keseruan hadir jika memainkan di layar monitor lebar, paling tidak sebesar layar televisi di rumah. “Kerjasama kami dengan AirConsole ini memungkinkan pelanggan yang juga gamer, nge-game di layar televisi di rumah. Meskipun itu bukan smart TV dan tidak memiliki konsol permainan,” kata Abhijit, Kamis (4/6).

XL HOME Entertainment Box dengan teknologi Android terbaru, menyulap televisi biasa menjadi smart TV. Jadi bisa mengakses tayangan hiburan berkualitas tinggi dari berbagai penyedia konten hiburan. Dengan hadirnya AirConsole di XL HOME, gim dari AirConsole juga bisa dimainkan di televisi mereka.

Agar bisa mengakses aplikasi AirConsole, pelanggan XL HOME cukup mengakses aplikasi AirConsole yang sudah terinstal di XL HOME Entertainment Box. Lalu pelanggan memilih dan menghubungkan smartphone pelanggan yang juga telah diinstal aplikasi AirConsole.

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER