Sabtu, 20 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Taralite, P2P Lending Grup OVO, Resmi Dapat Lisensi OJK, Ini Rencananya

BACA JUGA




Presiden Direktur OVO, Karaniya Dharmasaputra menyambut baik kolaborasi strategis dengan Taralite sebagai bagian dari ekosistem OVO untuk meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia. Pesatnya pertumbuhan adopsi keuangan digital, semakin menunjukkan semakin tingginya tingkat kepercayaan pengguna serta pelaku industri dari berbagai segmen.

Guna menjawab tantangan pegiat UMKM menghadapi ketidakpastian ekonomi, kolaborasi ini solusi yang mendukung kebutuhan usaha mereka dari sisi modal usaha. “Dengan strategi ekosistem terbuka dan teknologi OVO, Taralite terus memperluas layanan OVO. Tidak hanya sebatas pembayaran digital juga menyediakan akses yang mudah dan tanpa batas di area pinjaman bagi jutaan UMKM di seluruh Indonesia,” terang Karaniya.

Bersama OVO, menjelang awal tahun 2020, Taralite memperkenalkan layanan DanaTara, pengelolaan arus kas dan solusi tambahan modal usaha bagi pelaku. Sebagai informasi, Taralite memberikan pelaku UMKM akses pembiayaan online sampai Rp 500 juta. Status pengajuan yang diproses 1-3 hari kerja dan tenor sampai 12 bulan.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER