Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indosat Ooredoo Adakan World Industrial Design Day 2020, Apa Ini?

BACA JUGA




World Industrial Design Day kelanjutan dari Global Goal Jam tahun 2019. Indosat Ooredoo menjadi salah satu inovator dan bagian kampanye global untuk memecahkan permasalahan dunia. Ini menginduk ke World Design Organisation (WDO), lembaga internasional mitra Perserikatan Bangsa-Bangsa, yang secara serempak juga diselenggarakan di 85 kota seluruh dunia.

WDO sendiri memiliki Status Konsultatif Khusus PBB, sebelumnya dikenal sebagai International Council of Societies of Industrial Design (Icsid). Ini adalah organisasi Internasional nonpemerintah yang mempromosikan profesi desain industri dan kemampuannya untuk menghasilkan produk, sistem, layanan, pengalaman, bisnis dan industri yang lebih baik, sehingga pada akhirnya mewujudkan lingkungan dan masyarakat yang lebih baik.

Pendaftaran WIDD 2020 akan 5 Juni sampai 21 Juni 2020. Dapat diikuti oleh peserta individu atau tim beranggotakan 5 orang yang merupakan warga negara Indonesia. Setelah itu, para peserta mengikuti proses seleksi pada 22-26 Juni yang diselenggarakan secara online. Babak final akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni 2020. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER