Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menjelang UTBK, Zenius Adakan Try Out Gratis dan Dapat Beasiswa, Buruan Daftar

BACA JUGA




Agar memberikan pengalaman lebih banyak, Zenius mengadakan 4 kali try out pada 8, 15, 22, dan 29 Juni. Bagi 100 peserta dengan nilai tertinggi, berhak menerima beasiswa lebih dari Rp 1 miliar.

Terbaik 1-10 masing-masing mendapatkan beasiswa Rp 30 juta. Terbaik 11-30 Rp 10 juta rupiah dan terbaik 31-100 Rp 5 juta. Untuk 200 peserta dengan skor tertinggi, termasuk 100 yang akan mendapatkan beasiswa pendidikan, juga mendapatkan asuransi kesehatan selama 1 tahun dari PasarPolis.

Selain itu, tersedia hadiah mingguan untuk 200 peserta dengan nilai tertinggi di setiap sesi try out. Berupa asuransi layar smartphone dengan durasi 6 bulan dari PasarPolis. Pemberian asuransi diharapkan membantu para calon mahasiswa mempersiapkan masa depan mereka di tengah kondisi pandemi Covid-19. 

Calon peserta cukup mengunduh aplikasi Zenius dan melakukan registrasi Grand Try Out. Peserta yang sudah terdaftar akan mendapatkan kode registrasi. Ketika Grand Try Out mulai dilaksanakan, peserta akan bisa mengikuti Grand Try Out UTBK di aplikasi Zenius secara gratis. 

Ujian akan diadakan serentak. Peserta baru akan mulai bisa mengerjakan soal tepat pada jam 19.00 hingga 21.00 WIB. Selain soal-soal try out, peserta juga mendapatkan kisi-kisi UTBK, video pembahasan soal, serta memantau hasil try out tertinggi di Leaderboard. “Zenius siapmenjadi bagian dari proses tersebut dan melihat lebih banyak siswa-siswi Indonesia yang sukses mencapai impiannya,” tutup Sabda. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER