Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

TikTok Adakan Kompetisi Bagi-Bagi Ilmu

BACA JUGA




Dapat lebih dari 580.000 Likes dengan bagikan rumus pelajaran

Siapa bilang matematika itu sulit? Bagi para pelajar yang mungkin tengah menjalani school from home, pasti akan menantikan konten dari Clarista Cahyani. Pelajar asal Jakarta yang sedang berjuang memasuki perguruan tinggi impiannya ini memilih TikTok untuk membagikan pengetahuan matematika. Ia membuat video penyelesaian soal dengan cara yang sederhana. Misalnya soal persamaan atau soal cerita.

Berbagi ilmu dan pengetahuan

Tips mix and match fashion pria dengan 530.000 Likes

Raymond Muaya tertarik di bidang fesyen. Ia membagikan konten seputar tips memilih busana untuk kaum pria yang sangat mudah dipraktikkan. Mulai  tips OOTD, gaya untuk tubuh pendek atau kurus, sampai rekomendasi baju untuk kulit gelap.

Angga Anugrah Putra, Head of Users and Content Operations TikTok Indonesia mengatakan, Berbagi Ilmu merupakan salah satu komitmen TikTok menginspirasi bahwa belajar atau memperkaya diri dengan pengetahuan dapat dimana saja dan kapan saja. “Kami berharap melalui video berdurasi 15 hingga 60 detik, pengguna dapat berbagi pengetahuan serta mendapatkan informasi yang bermanfaat di TikTok,” ujarnya, Kamis (4/6). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER