Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Garmin Hadirkan Jam Tangan Golf Premium, Ini Harga dan Fiturnya

BACA JUGA


Menyusun strategi golf


Approach S62 memiliki keunggulan fitur unik yang membantu menyusun strategi dan menyempurnakan permainan pegolf. Ketika pegolf terjebak pada situasi blind shot dan tidak dapat melihat pin, opsi PinPointer pada Approach S62 akan menunjukkan pemain arah yang tepat ke pin. 

Smartwatch ini menggunakan opsi PlaysLike Distance untuk menyesuaikan jarak yard untuk mengimbangi pukulan menanjak dan menurun, dan dengan Hazard View, pegolf dapat menggerakan layar dengan cepat setiap resiko di peta untuk mengetahui hasil analisis informasi jarak critical dan tahu persis apa yang harus dihindari selama bermain.

Berkat fitur Green View, di lapangan manapun, jam akan menampilkan bentuk asli lapangan. Jadi memungkinkan pegolf  drag-and-drop pin untuk akurasi jarak yang lebih baik.

Selain itu, Approach S62 menggunakan Autoshot round analyzer. Ini mengukur dan merekam jarak pukulan yang terdeteksi.  Fitur pelacakan permainan yang efisien ini dapat dipasangkan dengan sensor pelacak club Approach® CT10 untuk meningkatkan detail pelacakan permainan.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER