Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Garmin Hadirkan Jam Tangan Golf Premium, Ini Harga dan Fiturnya

BACA JUGA


Banyak informasi hasil permainan


Pemain golf juga dapat memperoleh lebih banyak informasi hasil permainan setelah menghubungkan jam Approach S62 dengan aplikasi Garmin Golf™ untuk mengakses golf performance widget.

Statistik dihitung dalam aplikasi kemudian dikirimkan ke jam. Sehingga pengguna dapat meninjau indeks rintangan, jalur dan persentase hit/miss shot, dan green dalam persentase regulasi.

Aplikasi ini bahkan menyediakan analisis untuk pukulan. Dan memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam papan peringkat dan turnamen dengan pemain lain di seluruh dunia.

Menawarkan rangkaian fitur mendalam yang juga dapat digunakan di luar lapangan golf. Approach S62 menawarkan pemantauan denyut jantung berbasis pergelangan tangan. Juga bisa menampilkan intensitas aktivitas kebugaran pengguna.

Untuk mengukur tingkat kesehatan dan kebugaran pengguna secara keseluruhan dengan lebih baik, ada sensor Pulse Ox. Yang memperkirakan tingkat saturasi oksigen dalam darah. Jam tangan ini juga mencakup pemberitahuan pintar.  Untuk menerima email, pesan teks, dan peringatan yang ditampilkan pada layar, fitur pelacakan aktivitas serta profil aktivitas yang sudah disematkan untuk berlari, bersepeda, bahkan berenang.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER