Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Garmin Hadirkan Jam Tangan Golf Premium, Ini Harga dan Fiturnya

BACA JUGA


Daya tahan baterai lebih lama


Para pegolf dapat memanfaatkan daya tahan baterai Approach S62 lebih lama hingga 20 jam dalam mode GPS. Dan hingga 14 hari dalam mode jam tangan pintar. Berkat tali jam Garmin Quickfit™, tampilan jam tanga mudah diubah. Sehingga tetap penuh warna dan modis dengan berbagai pilihan material. Seperti kulit, silikon, nilon, atau titanium. Connect IQ™ Store juga tersedia bagi pegolf untuk mengunduh tampilan jam tangan, aplikasi, dan widget khusus.

Approach S62 sudah tersedia dengan kisaran harga Rp 8,8 juta di seluruh gerai resmi Garmin, Eraspace, dan Urban Republic. Untuk informasi lainnya, silakan kunjungi garmin.co.id/golf.

Approach S62 solusi terbaru Garmin untuk perkembangan segmen kegiatan luar ruangan. Fokus untuk mengembangkan teknologi dan inovasi untuk menambah pengalaman luar ruangan pengguna. Baik mendaki, berburu, trail running, bersepeda gunung, golf, menyelam, ataupun komunikasi satelit. Perangkat outdoor Garmin merupakan alat yang penting bagi  penggemar aktifitas luar ruangan dari level apapun. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER