Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tmall Mengadakan Festival Belanja Online Tahunan Saat Wabah Corona, Hasilnya Seperti Ini

BACA JUGA




Lebih dari 25.000 merek dari 92 negara dan wilayah berpartisipasi di 6.18 menawarkan produk-produk andalan dan 400.000 produk baru. Termasuk dua merek dari Indonesia: Ellips (produk perawatan rambut dari Kino Indonesia) dan sarang burung Xiao Niao. Jumlah merek internasional yang baru pertama kali berpartisipasi di 6.18 meningkat 64% dari tahun ke tahun.

Partisipasi tinggi dari merek mewah, melonjak hampir dua kali 11.11 Global Shopping Festival. Tahun ini juga menandakan partisipasi tertinggi dari merek-merek mewah di 6.18. Sebanyak 180 label berpartisipasi, termasuk Cartier, Chanel, Burberry, Balenciaga dan Montblanc. Jumlahnya hampir dua kali lipat dari 11.11 Global Shopping Festival tahun 2019.

Merek-merek seperti Burberry, Montblanc, Cartier dan Michael Kors menawarkan produk-produk edisi khusus Festival Belanja Tmall 6.18. Sementara, Coach, MCM, dan Theory turut berpartisipasi dalam kampanye ini untuk pertama kali. Merek-merek mewah tersebut juga baru saja meluncurkan butik eksklusif online mereka di Tmall Luxury Soho.

Negara dan wilayah di luar Tiongkok iku berpromosi. Bukan hanya merek dan penjual yang berpromosi, beberapa negara dan wilayah memiliki penawaran khusus di online flagship store di Tmall. Termasuk Thailand, Malaysia, Singapura, Chile dan Rusia yang menawarkan makanan segar impor dan hidangan khas mereka. Sementara Belanda dan pulau Hokkaido, Jepang akan membuka flagship store di Tmall pada bulan Juni ini.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER