Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Beli Emas Bisa Lewat Aplikasi Gojek, Mulai Rp 8.000

BACA JUGA




Melalui GoInvestasi, pengguna dapat merasakan keunggulan utama berinvestasi dan menabung emas di Pluang. Yaitu harga emas yang kompetitif, bisa menabung emas mulai dari 0,01 gram.

Kapanpun dibutuhkan, pengguna juga dapat mencairkan investasi emas berupa uang tunai secara langsung ke akun GoPay mereka. Selain itu emas digital juga dapat ditukarkan menjadi logam emas bersertifikat Antam 99,99%.

Budi Gandasoebrata, Managing Director GoPay, menjelaskan, dengan memprioritaskan fitur, layanan, dan keamanan, GoPay terus menjadi pembayaran digital andalan bagi masyarakat Indonesia dalam menghadapi masa penuh tantangan ini.

Untuk konsumen, GoPay juga menyiapkan berbagai fitur baru yang dapat memudahkan transaksi tanpa kontak dimanapun, termasuk investasi. “Berdasarkan data Gopay, investasi adalah salah satu tren penggunaan yang meningkat saat ini. Oleh karena itu, kami yakin fitur investasi yang transparan dapat dilakukan kapan saja, di mana saja akan memenuhi kebutuhan pengguna,ā€ ujarnya. (mrz)

Dari segi keamanan, GoPay dan Pluang berkomitmen memastikan pengguna GoInvestasi tetap tenang dalam bertransaksi. Semua transaksi di GoInvestasi diawasi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BappebtiI) dan emasnya dijamin oleh PT Kliring Berjangka Indonesia (KBI). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER